-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waka Polda Jawa Timur Cek Pos Pam Lilin Semeru 2020 Polresta Mojokerto

    22 Desember 2020, 7:26:00 PM WIB Last Updated 2020-12-22T12:32:16Z

    Pos Pam Lilin Semeru 2020 tepatnya di rest area KM 725A Tol Surabaya – Mojokerto (SuMo), mendapat kunjungan kerja Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo bersama rombongan yang disambut langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi SIK MIK serta dan PJU Polresta Mojokerto, Selasa (22/12).
    Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo melihat langsung sarana dan prasarana yang ada di Pos Pam Lilin Semeru 2020 Polresta Mojokerto. Lebih lagi sempatkan melihat layar monitor CCTV terkait situasi arus lalin di jalur tol SuMo.
    Menurut keterangan Kapolresta AKBP Deddy Supriyadi SIK MIK melalui Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti SIK, jika kunjungan wakapolda ke rest area untuk melakukan monitoring kesiapan Pos Pam Lilin Semeru 2020 Polresta Mojokerto jelang Natal dan Tahun Baru.
    ” Kedatangan Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo memang untuk lakukan pengecekan kesiapan jelang Nataru 2020. Selain melihat langsung CCTV terkait kondisi jalur lalin, juga merasakan fasilitas yang ada. Yakni fasilitas ruangan yang ber-AC, nyaman, sofa , minum dan Snack,” jelas AKP Fitria.
    Masih Kata AKP Fitri Wijayanti, menurut wakapolda jika fasilitas yang ada di Pos Pam Lilin Semeru 2020 ini bisa dinikmati masyarakat yang mengalami kelelahan saat perjalanan dan ini semua untuk melayani masyarakat. 
    ” Ini wujud pelayanan yang prima kepada masyarakat saat momen liburan panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Dengan menyediakan rest area diharapkan masyarakat tak perlu khawatir saat singgah di pos pam. Karena keselamatan adalah yang utama hingga sampai tujuan,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini