-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Kendaraan Truk Dan Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakan di Ngoro Jombang

    22 Desember 2020, 4:06:00 PM WIB Last Updated 2020-12-22T09:06:37Z

    Kecelakan yang melibatkan dua kendaraan truk dan dua sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Dusun Banjarpoh, Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (22/12) pagi. Akibat kejadian tersebut, lima orang mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.
    Empat kendaraan yang terlibat kecelakan, yaitu truk Mitsubishi nopol AG 8347 UE, truk gandeng Mitsubishi AG 9695 UR, sepeda motor Honda Supra nopol L 3369 BB dan Honda Beat nopol S 5938 OAB. 
    Informasi yang didapat, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, bermula saat truk Mitsubishi yang bermuatan ratusan bebek, berjalan dari arah timur ke barat. Pada saat tiba di jalan menikung ke kiri haluan truk terlalu kekanan, sehingga menabrak truk gandeng Mitsubishi yang datang dari arah berlawanan.
    Walhasil, truk bermuatan bebek itu terguling ke arah kiri. Naas, pada saat teguling ada dua pengendara sepeda motor Honda Supra dan Beat yang hendak menyebrang dari selatan ke utara sehingga badan truk menimpa kedua sepeda motor tersebut. Akibatnya, kedua kendaraan truk menutup badan jalan.
    "Penyebab kecelakan, diduga pada pengemudi truk Mitsubishi AG 8347 UE, yang berjalan dari timur ke barat pada saat dijalan menikung kiri, haluan terlalu kekanan," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, tidak terjadi korban jiwa dalam insiden tersebut, namun lima orang mengalami luka dan satu orang selamat. Korban luka diantaranya, Erwin Yudha Wibowo (28) pengemudi truk asal Pare, Kediri, Ahmadi (42) pengemudi truk gandeng dan kernetnya Kunariyadi (50) asal Kandat, Kediri. Serta Robi (14) pengendara Beat warga setempat dan Siti Aminah (27) pengendara Supra warga Tembelang, Jombang.
    "Kelima korban luka dirawat ditempat yang berbeda, satu orang di Puskesmas Ngoro, dua orang di RSK Mojowarno dan dua orang lagi dirawat di RSUD Jombang," terangnya.
    Sedangkan korban selamat adalah kernet truk Mitsubishi, yakni Sulkan Azif (35) warga Bulusari, Desa Kebodalem, Kecamatan Bareng. Sementara, peristiwa itu ditangani anggota Laka Satlantas Polres Jombang. Selanjutnya, kedua sepeda motor dan dua truk dievakuasi petugas dari lokasi kejadian dengan mendatangkan satu mobil derek.
    "Kedua sepeda motor dan dua truk sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan guna penyidikan lebih lanjut. Untuk kerugian material sekitar Rp 10 juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini