-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Rumah Ludes, 1 Luka Bakar

    09 Desember 2020, 12:01:00 PM WIB Last Updated 2020-12-09T05:01:49Z

    Kebakaran hebat terjadi pagi ini sekira pukul 08.00 WIB, sedikitnya tiga rumah ludes terbakar di Dusun Sumberejo RT 02 RW 04 Desa Kintelan Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/12). Sebanyak 5 unit pemadam kebakaran dilokasi kejadian melakukan pemadaman dan pembasahan. 
    Kebakaran berasal daru rumah industri sepatu milik Jaelani dan merembet ke dua rumah sebelahnya. Dan dugaan sementara berasal dari kebocoran elpiji. Dan saat memadamkan api, Jaelani mengalami luka bakar pada wajahnya. Dan langsung dilaeikan ke rumah sakit Sakinah Sooko Kabupaten Mojokerto. 
    Menurut Siswanto, Kades Kintelan membenarkan adanya kejadian kebakaran di wilayahnya, yakni sebanyak tiga rumah terbakar, pemiliknya Jaelani, Rudi dan Khosim. 
    " Berawal dari rumah pak jaelani itu dan juga terkena percikan api saat berusaha memadamkan sendiri. Dan sekarang korban sudah di rumah sakit. Tentang lukanya itu menurut laporan dari wajah dan hampir sekujur tubuh," terang Siswanto. 
    Masih kata Siswanto, api berhasil dipadamkan pukul 09.57 WIB. Dan kerugian masih belum ada penghitungan oleh korban. Masih fokus pada luka yang dialami korban. Perlu diketahui mobil pemadan yang diturunkan 3 unit PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, 1 unit PMK Kota Mojokerto dan 1 unit PMK Pabrik Dragon.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini