-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sopir Mengantuk Mobil Boks Tabrak Pohon Hingga Ringsek, Dua Orang Masuk Rumah sakit.

    23 Desember 2020, 4:12:00 PM WIB Last Updated 2020-12-23T09:12:46Z

    Sebuah kendaraan L 300 boks terlibat kecelakan tunggal di Jalan Raya Dusun Bedok, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Rabu (23/12) pagi. Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang mobil alami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.
    Dari data yang didapat, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, ketika kendaraan L 300 boks nopol AG 9152 RK dikemudikan Indrayana Purwadi (39) warga Perum Tulungagung Permai, Kabupaten Tulungagung bersama Didik Susanto (43) penumpangnya asal Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, berjalan dari arah barat ke timur.
    Begitu mendekati lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga kendaraan mengarah ke kiri dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kiri. Akibat kerasnya benturan, bagian depan kendaraan yang dikemudikan Indrayana, ringsek.
    "Penyebab kecelakan tunggal ini diduga sopir L 300 mengantuk saat mengendarai kendaraannya, sehingga hilang kendali dan menabrak pohon," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, atas kejadian tersebut pengemudi mobil mengalami luka pada bagian kaki dan kepala, sedangkan penumpangnya alami luka pada bagian kepala. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir  alami luka patah kaki dan cidera otak ringan, untuk penumpang luka cidera otak ringan. Keduanya menjalani perawatan di RSK Mojowarno," terangnya.
    Sementara peristiwa tersebut, ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kendaraan L 300 yang ringsek dievakuasi dari lokasi kejadian.
    "Kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut. Untuk kerugian material sekitar Rp 10 juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini