-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Melirik Pos Pam Nataru Lilin Alun-Alun Kota yang Jadi Jujugan Warga

    26 Desember 2020, 10:15:00 PM WIB Last Updated 2020-12-26T15:17:02Z

    Pos Pam Lilin Semeru 2020 Polresta Mojokerto yang berada di Alun-alun Kota Mojokerto menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang melintas. Buktinya, Sabtu (26/12) banyak dikunjungi masyarakat untuk sekedar berfoto. 
    Bangunan Pos Pengamanan Nataru terlihat unik dan Instagramable hingga membuat masyarakat yang berkunjung ke Alun-alun merasa tergelitik untuk bisa berswafoto atau berfoto bersama. 
    Petugas yang berjaga di Pos Pengaman tersebut juga terlihat familiar pada siapa saja, selain itu petugas tak melarang bagi warga yang hendak foto, tetapi wajib bagi mereka untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Tampak anggota Satlantas Polresta Mojokerto memanfaatkan momen tersebut. Yakni membagikan boneka Polisi, Masker dan sosialisasi maklumat Kapolri. 
    " Sosialisasikan maklumat Kapolri yang menjadi kegiatan utama, juga diiso dengan berbagai permainan kepada anak-anak yang juga sempat datangi pos pam. Hadiahnya boneka dan coklat," jelas Kasatlantas AKP Fitria Wijayanti SIK kepada Lintasmojo.com. 
    Edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan NKRI sejak dini. Sosialisasi tetap menggunakan masker juga dilakukan dengan membagikan masker kepada orang tua yang ajak anak-anaknya berfoto di Pos Pam Nataru di Alun-alun Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini