-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Motor Dan Mobil Pikap Terlibat Kecelakan, Satu Orang Tewas

    26 Desember 2020, 11:34:00 AM WIB Last Updated 2020-12-26T04:34:16Z

    Kecelakan maut melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni dua sepeda motor dan satu mobil pikup. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dusun Bakalan, Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jumat (25/12) malam. 
    Atas peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.45 WIB itu, satu orang meninggal di TKP dan dua orang alami luka ringan serta satu lagi alami luka berat. Ketiga korban luka menjalani perawatan dirumah sakit, dan korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.
    "Korban meninggal satu orang terus korban luka ringan dua orang dan satu orang alami luka berat. Ketiga korban luka menjalani perawatan medis di RSUD Jombang," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakan bermula saat Abdul Majid (60) warga Banjarpoh, Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol DK 2294 CL, berjalan dari utara keluar gang kecil dan menyebrang ke jalur utama arah selatan belok kanan ke arah barat.
    Diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah timur, saat menyebrang. Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju kendaraan Daihatsu pikup grandmax nopol AG 9934 PC, dikemudikan Bayu Dwi Prasetyo (19) dan penumpangnya Sugiana (48) warga maliran, Desa Ponggok, Blitar berjalan dari arah timur ke barat dan langsung menabrak motor Honda Supra beserta pengendaranya.
    "Pengendara motor Honda Supra langsung tertabrak mobil pikup grandmax dari arah belakang dan meninggal di TKP. Sedangkan sopir dan penumpang mobil pikup, alami luka ringan," terang Sulaiman.
    Setelah menabrak pengendara Supra, mobil pickup Daihatsu grandmax oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega nopol S 4989 YK, dikendarai M Syaifudin (32) warga Sumbersari, Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Jombang yang berjalan dari arah berlawanan.
    "Untuk pengendara Yamaha Vega alami luka berat. Faktor yang menyebabkan kecelakan, akibat pengendara Honda Supra kurang memperhatikan arus lalu lintas saat menyebrang ke arah barat," imbuhnya.
    Peristiwa kecelakan, ditangani langsung unit Laka Satlantas Polres Jombang. Usai melakukan olah TKP, dua sepeda motor dan mobil pikup yang terlibat kecelakan dievakuasi petugas dari tempat kejadian.
    "Semua kendaraan yang terlibat kecelakan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti. Kerugian material, sekitar Rp 5 juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini