-->

Tabrak Truk di Keboan, Pengendara Honda Verza Luka Berat

29 November 2020, 10:34:00 AM WIB Last Updated 2020-11-29T07:04:13Z

Sepeda motor Honda Verza terlibat kecelakan dengan truk Mitsubishi di Jalan Raya Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Sabtu (28/11) sore. Akibatnya, pengendara sepeda motor alami luka berat pada bagian kepala.
Dari data yang didapat, korban luka diketahui bernama Hervan Septian Minarko (20) pemuda asal Dusun/Desa Klagen, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.
Saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.10 WIB, bermula saat Hervan yang mengendarai sepeda motor Honda Verza nopol AG 5345 VC sendirian, berjalan dari arah timur ke barat saat cuaca turun hujan.
Tanpa diketahui penyebabnya, sepeda motor yang dikendarai Hervan terjatuh dan menabarak truk Mitsubishi nopol AG 8238 UW. "Kejadian pastinya saya kurang paham, saya taunya pengendara motor menabrak truk yang datang dari arah berlawanan dan sudah berada di bawah truk," kata Anang Herdian (50)
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada bagian kepala. Sedangkan Djamal (54) pengemudi truk asal Desa Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, selamat dan tidak alami luka.
"Kelihatannya engendara motor mengalami luka berat pada bagian kepala. Kalau sopir truk tidak luka," pungkas Anang.
Pantauan di lokasi, peristiwa kecelakan itu masih ditangani Anggota Laka Satlantas Polres Jombang. Dan korban luka dibawa ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan intensif. (JANG)
Komentar

Tampilkan

Terkini