-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap dan Siaga Forkopimda Kota Mojokerto Hadapi Bencana Sejak Dini

    06 November 2020, 1:57:00 PM WIB Last Updated 2020-11-06T12:25:39Z

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK, bersama Forkopimda mengikuti Apel Kesiap siagaan Penanggulangan Bencana tahun 2020 di wilayah Kota Mojokerto. Apel di Taman Benteng Pancasila Jum’at (06/11) jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.
    Kerja bakti bersama dilaksanakan dalam rangka antisipasi perkembangan cuaca yang sudah mulai musim Hujan tidak menutup kemungkinan bisa terjadi Bencana banjir dan luapan air.  
    Walikota Mojokerto mengatakan “Berbagai kemungkinan yang akan terjadi di musim penghujan tidak dapat kita duga sebelumnya, mengingat aliran sungai semakin dangkal karena tumbuhan liar dan keberadaan pohon yang membahayakan pengguna jalan”.
    Penanggulangan bencana alam menjadi prioritas penanganan utama secara bersama-sama untuk   meminimalisir terjadinya korban jiwa maupun harta benda.
    Pemerintah Kota Mojokerto telah memprioritaskan pembangunan infrastruktur khusus untuk penanggulangan banjir apabila curah hujan tinggi melebihi kapasitas normal.  
    “Keberadaan  infrastruktur Pasar Rakyat Benteng Pancasila sebagai pusat ekonomi sekaligus sebagai Destiminasi wisata yang ada di Kota Mojokerto perlu di lestarikan dan dijaga bersama-sama agar keindahan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas dapat berjalan dengan lancar” ungkap Kapolresta disela-sela mengikuti Kerja Bakti.
    Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Mojokerto, Wakil Walikota Mojokerto, Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Jajaran  Korem 082 CPYJ Mojokerto, BPBD Kota Mojokerto, Relawan dan Elemen masyarakat Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini