-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polres Kota Gandeng Disabilitas Mojokerto Sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2020

    03 November 2020, 11:11:00 AM WIB Last Updated 2020-11-03T04:11:39Z

    Satlantas Polresta Mojokerto gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di rangkaian Operasi Zebra Semeru 2020. Tak seperti biasa, kali ini, menggandeng Komunitas Kamu Distabilitas Mojokerto di Halaman Kantor Satlantas Polresta Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Selasa (3/11).
    Sosialisasi tentang Safety Riding, juga himbau kondisi motor yang aman saat berkendara dan penerapan protokol kesehatan hingga berbagi bahan makanan pokok atau sembako kepada anggota  distabilitas Mojokerto.
    Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Ipda Karen dengan memberikan sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2020 kepada semua masyarakat diharapkan bisa menekan angka laka lantas juga memberikan edukasi tentang keselamatan nomor satu.
    " Kali ini kita ajak dan sosialisasikan kepada kawan disabilitas yang berada di Kota Mojokerto. Baik tentang keselamatan hingga kondisi motor yang sesuai dengan standar bagi teman disabilitas," terang AKP Fitria.
    Dalam kesempatan itu pula, pihaknya juga berbagi paket sembako hingga masker. Paket sembako itu termasuk beras, telor, mie instan." Kita ingin berbagi karena teman disabilitas juga terdampak di masa pandemi ini, " jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini