-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil Avanza Tabrak Truk Dan Honda Brio Hingga Ringsek

    03 November 2020, 3:15:00 PM WIB Last Updated 2020-11-03T08:15:39Z

    Diduga kurang berhati-hati saat mengemudi, mobil Toyota Avanza menabrak mobil Honda Brio di Jalan Raya Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Selasa (3/11) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
    Dari data yang didapat, sebelum menabrak mobil Honda Brio nopol S 1046 OG, mobil Toyota Avanza nopol AG 1981 VM yang dikemudikan Dayat (55) warga Dusun Batu, Desa Joho, Kecamatan Pace, Nganjuk, terlebih dulu menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi mata, kecelakan bermula saat mobil Toyota Avanza yang berjalan dari arah utara ke selatan kurang menjaga jarak saat hendak mendahului kendaraan truk tidak diketahui nopolnya, yang berjalan searah didepannya sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk.
    Alhasil, pengemudi mobil Toyota Avanza tidak bisa mengendalikan kemudi, sehingga mengarah ke kanan dan menabrak mobil Honda Brio yang berjalan dari arah berlawanan dari selatan ke utara. Akibat kerasnya benturan, sehingga samping kiri Avanza dan bagian depan kedua kendaraan ringsek.
    "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengemudi mobil Honda Brio, yaitu Anggola Dewa Permadi (32) asal perum kencana wangi Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang alami luka kuku jari kiri lepas dan rawat Jalan di Puskesmas Tembelang," kata Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, dari hasil olah TKP yang dilakukan anggotanya dan dari keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa kecelakan itu diduga akibat pengemudi mobil Toyota Avanza kurang hati-hati saat mengemudi kendaraannya.
    "Mobil Toyota Avanza dan Honda Brio yang terlibat kecelakan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini