-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masuk Zona Oranye, Jamin Kunjungan Aman Bagi Wisatawan di Kabupaten

    01 November 2020, 9:53:00 AM WIB Last Updated 2020-11-01T02:53:56Z

    Kapolreskab Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo juga Forkopimda sidak di lokasi wisasata, salah satunya Pemandian Air Panas Padusan Kecamatan Pacet. Sidak dimaksudkan sebagai langkah meminimalisir penyebaran risiko Covid-19, terutama dalam masa libur panjang nasional tanggal 28 Oktober-1 November 2020.
    Ada empat titik posko, yakni Pacet, Trawas, Trowulan dan Rolak Songo. Pemerintah Kabupaten Mojokerto, juga menyediakan 500 lebih rapid test gratis bagi wisatawan. Baik warga Mojokerto, maupun dari luar wilayah yang berkunjung. 
    " Wisatawan yang datang berkunjung pun tidak perlu khawatir. Zona kita saat ini oranye (risiko sedang). Tinggal beberapa angka lagi kita bisa zona kuning (risiko rendah). Jadi, kita semua harus bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Pjs Bupati Mojokerto, Sabtu (31/10) siang.
    Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dalam sidak ini juga memastikan, Polri dan TNI akan terus bersinergi dalam pelaksanaan operasi yustisi pengetatan disiplin protokol kesehatan.
    " Operasi Yustisi kita gelar sehari bisa dua kali dan sasarannya warga yang melanggar prokes. Masyarakat yang yang berkendara maupun yang asyik nongkrong," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini