-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hindari Fortuner Oleng, Innova Ringsek di Tol Jombang-Mojokerto

    22 November 2020, 11:26:00 PM WIB Last Updated 2020-11-22T16:26:04Z

    Sebuah mobil Toyota Kijang Innova terlibat kecelakan tunggal di Tol Jombang - Mojokerto (JoMo) pada Minggu (22/11) sore. Akibat kecelakan tersebut, dua penumpang mobil yang masih satu keluarga itu harus menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang. 
    Dari data yang didapat, korban luka diketahui bernama Silvia Ega (26) dan Pramudia (3). Keduanya merupakan istri dan anak Bayu (27) pengemudi mobil yang selamat, asal Kabupaten Lamongan.
    "korban luka berjumlah dua orang dan sudah dilarikan ke RSUD Jombang,” terang Zanuar Firmanto, Project Operational Manager PT Astra Infratoll Solution (AIS).
    Lebih lanjut Zanuar menjelaskan, kecelakan tunggal yang terjadi sekitar pukul 15.21 WIB ini, menimpa mobil Toyota Kijang Innova nopol S 1997 HR yang berjalan dari Surabaya dengan tujuan Kertosono, perjalanan yang semula lancar ini mengalami kendala ketika masuk di Kilometer 697.000. 
    Saat itu, kondisi cuaca sedang hujan, dan bayu berkendara dengan kecepatan 80 kilometer perjam."Tiba-tiba saja, korban melihat di depannya ada mobil Fortuner yang sedang oleng," lanjutnya.
    Melihat mobil oleng di depannya, Bayu berusaha menghindar dengan membanting setinya ke jalur lambat di sisi kiri. Nahas, mobilnya itu justru mengalami selip dan terombang ambing di jalur tol. Sehingga mobil Innova itu, menabrak guadrail sisi kiri dan berputar, selanjutnya kembali menabrak guardail di bahu tengah jalan. 
    "Mobil baru berhenti, dengan posisi menghadap berlawanan jalur di bahu jalan tengah," terangnya.
    Akibat peristiwa itu, mobil yang dikemudikan Bayu mengalami sejumlah kerusakan pada bagian depan dan belakang mobil. Bumper depan mobil rontok, begitupun bodi belakang juga penyok serta kaca belakang mobil pecah. 
    "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir selamat tanpa luka. Namun istri korban dan anaknya menderita luka benturan di kepala, sekarang masih dalam perawatan," pungkas Zanuar Firmanto. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini