-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Empat Kendaraan Terlibat Laka di Jalan Raya Jombang-Mojokerto, Ibu Hamil Masuk Rumah Sakit

    23 November 2020, 8:11:00 PM WIB Last Updated 2020-11-23T13:11:26Z

    Empat kendaraan terlibat kecelakan beruntun di Jalan Raya Jombang - Mojoagung, tepatnya di Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (23/11) pagi. Akibatnya, dua orang perempuan yang salah satunya sedang dalam keadaan hamil mengalami luka.
    Kecelakan tersebut, melibatkan kendaraan truk Mitsubishi nopol AG 8032 UL, mobil Box L 300 nopol S 9460 WN, Sepeda motor Honda Vario nopol S 3776 ZQ dan Seoeda motor Viar nopol S 3307O AT.
    Menurut Ikhwan (35), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, dirinya saat kejadian sedang berada ditengah tengah penyebrangan baratnya pengendara sepeda motor yang berboncengan. Tiba-tiba mendengar suara benturan keras dan mobil box itu langsung langsung terdorong menabrak Tosa dan motor hingga menghadap kebarat.
    "Itu tadi kendaraan sudah berhenti semua, begitu ada suara brak saya langsung melompat, ternyata mobil box ditabrak truk dari arah barat. Kalau korban luka ada dua orang  ibu-ibu pengendara motor yang berboncengan, dan yang satu lagi hamil," kata Ikhwan.
    Dari data yang didapat, korban alami luka merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario, yakni Nuraida (45) dan Ajeng Wahyu Amelia (20), ibu rumah tangga asal Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang.
    Sementara, Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu, bermula saat kendaraan truk Mitsubishi melaju dari arah barat ke timur, karena kurang memperhatikan kendaraan di depannya sehingga menabrak mobil box L 300 yang berhenti hendak belok kanan ke Samsat.
    Alhasil, mobil box L 300 langsung terdorong ke depan sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang hendak menyebrang ke arah selatan. Selanjutnya, mobil box menabrak sepeda motor Viar yang datang dari arah timur, bermaksud akan putar arah, maka terjadilah laka lantas.
    "Ada dua korban yang mengalami luka ringan dalam kecelakan ini, yaitu pengendara dan penumpang sepeda motor, untuk penumpang motor masih menunggu hasil rontgen. Kedua korban, dirawat di RSUD Jombang," kata Iptu Sulaiman.
    Sedangkan Sukarlin (58) pengemudi truk asal Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Blitar dan Mohmad Isman (36) sopir mobil box asal Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, serta Senen Isanini (48) pengendara motor Viar asal Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang, tidak mengalami luka.
    Lanjut Sulaiman, peristiwa kecelakan tersebut ditangani langsung Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Dan empat kendaraan yang terlibat kecelakan, langsung dievakuasi dari lokasi kejadian.
    "Keempat kendaraan sudah kita amankan sebagai barang bukti guna penyidikan lebih lanjut. Untuk penyebab kecelakan, diduga pada pengemudi truk kurang memperhatikan depan," pungkasnya.(Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini