-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Banjir, Muspika Mojoanyar dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Sungai Sadar

    04 November 2020, 4:49:00 PM WIB Last Updated 2020-11-04T09:49:53Z

    Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) Mojoanyar Kabupaten Mojokerto dan sejumlah elemen masyarakat berjibaku membersihkan sampah yang menyumbat di aliran sungai sadar pada Rabu, (4/11). 
    Camat  Mojoanyar, Amsyar mengatakan sampah tumbuhan air itu menyumbat di bawah jembatan Grogol Gede Desa Gebangmalang Kecamatan Mojoanyar. Terlalu banyaknya jumlah sampah yang menyumbat, hingga diperlukan alat berat untuk membersihkannya. 
    Sementara itu, Kalaksa BPBD Kabupaten Mojokerto bpk Drs  Moh Zaini ST MSi MT menambahkan jika kegiatan gotong royong antara pemerintah setempat dan masyarakat ini perlu di apresiasi karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang akan melanda lingkungan kita.
    " Dengan dibersihkannya sampah dari aliran sungai sadar tersebut, di harapkan dapat meminimalisir dampak banjir dari efek sampah yang menyumbat aliran sungai. BPBD Kabupaten Mojokerto tidak bekerja sendirian, kami dibantu oleh Semua OPD terkait , TNI, POLRI , Mitra Relawan, serta Masyarakat, Karena urusan penanggulangan bencana adalah urusan kita bersama, tidak lupa kami pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dalam kegiatan ini," jelasnya. 
    Tampak dalam giat tanggap bencana tersebut diantaranya, Muspika Mojoanyar, Dandim 0815 Mojoanyar, 
    DPUPR Kabupaten Mojokerto, 
    BPBD Kabupaten Mojokerto,  kapolsek beserta Anggota Polsek mojoanyar, Danposmil mojoanyar , TIM BBWS, TIM PJT(JASA TIRTA)
    Tagana,Damkar, Para Relawan, DLH Kab. Mojokerto, Pemdes Gebangmalang dan masyarakat setempat.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini