-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN Kota Mojokerto Edukasi Kepahlawan dan Bahaya Narkoba di Pameran Jeep Kuno di Sunrise Mall

    14 November 2020, 2:08:00 PM WIB Last Updated 2020-11-14T07:08:10Z

    Kemeriahan pameran mobil dan motor kuno dari WMC dan Brothers hood di Sunrise Mall Kota Mojokerto mampu menarik simpati pengunjung mall, Sabtu (14/11). Bahkan terlihat BNN Kota Mojokerto ikut ambil bagian, salah satunya sosialisasi dan menghibur pengunjung dengan permainan edukasi. 
    Selain bisa melihat dari dekat mobil Jeep dan motor Harley, pengunjung juga mendapatkan edukasi tentang kepahlawanan. Dan menariknya, juga edukasi tentang Bahaya Narkoba oleh BNN Kota Mojokerto. Dengan moto #hidup100persen BNN Kota Mojokerto mensosialisasi sesuai tema Pahlawanku Semangatku.
    Dalam kesempatan itu, Nur Fahita, S KM selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Mojokerto. Menyampaikan kepada masyarakat untuk bisa #hidup100persen dengan Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba. 
    " Dengan kesadaran dan kepedulian bersama sekaligus menerapkan pola hidup sehat maka produktivitas dan kreatifitas akan tercipta dan diiringi dengan rasa bahagia atas prestasi yang diraih", "paparnya.
    Dengan momen yang tepat di peringatan Hari Pahlawan ini, pihaknya bisa dekat dengan masyarakat atau pengunjung. Selain menikmati pameran juga mendapat edukasi, game dan fun.
    " Kita juga bagikan masker kepada pengunjung pameran ini. Ya selain nonton pameran juga mendapat hadiah dari kami. Pengunjung sangat antusia saat ikuti sosialisasi dari BNN Kota Mojokerto," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini