-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berboncengan, Penumpang Scoopy Tewas Terlindas Truk Gandengan di Flyover Peterongan.

    29 November 2020, 10:26:00 AM WIB Last Updated 2020-11-29T03:26:20Z

    Kecelakaan maut yang melibatkan satu sepeda motor Honda Scoopy dengan truk Gandeng Mitsubishi terjadi di Jalan Raya Flyover Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Sabtu (28/11) malam. Akibat kejadian tersebut, satu orang alami luka dan satu lagi tewas dilokasi kejadian.
    Dari data yang didapat, korban luka yakni Sulawan (40) asal Jatitunggal, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Nganjuk dan korban tewas Siti Nur Farid Afika (33) warga Jl Pendowo Desa Jampes, Kecamatan Pace, Nganjuk.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, bermula saat Sulawan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2608 VAT membonceng Siti, berjalan dari arah timur kebarat pada saat cuaca hujan. Begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya tergelincir hingga terjatuh dan mengarah kekanan.
    Naas, tubuh keduanya serta sepeda motornya masuk ke kolong truk Gandeng Mitsubishi nopol S 8543 LS yang berjalan searah dibelakangnya, dari timur kebarat. Akibatnya, tubuh Siti langsung terlindas ban tengah truk gandeng yang berjalan searah dibelakangnya hingga tewas.
    "Korban meninggal di TKP, yaitu penumpang sepeda motor. Kalau pengendara motor hanya mengalami luka kaki kanan kiri, dan dirawat RSUD jombang," kata Iptu Sulaiman.
    Sedangkan pengemudi truk gandeng, Suyani (45) warga Dusun Pelem, Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, selamat dan tidak mengalami luka. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakan dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang.
    "Kedua kendaraan sudah kita amankan beserta sopir truk, untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut. Penyebab kecelakan, diduga pengendara motor kurang hati-hati sehingga tergelincir mengarah ke kanan," pungkas Iptu Sulaiman.
    Pantauan dilokasi, akibat kecelakan itu laju kendaraan sempat tersendat. Baik kendaraan roda empat, sepeda motor maupun truk yang dari arah timur ke barat mengular panjang hingga hampir 2 kilometer. 
    Petugas Laka Satlantas Polres Jombang yang berada di lokasi, dibantu anggota Polsek Peterongan, berusaha mengurai kemacetan. Setelah evakuasi korban kecelakaan yang tergeletak ditengah jalan selesai, laju kendaraan kembali normal. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini