-->

Antisipasi Laka Lantas di Kawasan Pacet, Polres Mojokerto Periksa Mesin Mobil dan Motor

22 November 2020, 5:07:00 PM WIB Last Updated 2020-11-22T10:07:26Z

Kawasan Wisata Cangar Pacet Kabupaten Mojokerto menjadi atensi serius Polres Mojokerto. Pasalnya banyak terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh salah satunya kondisi kendaraan. Kendaraan roda dua maupun roda empat sering mengalami kecelakaan. Tampak Kapolres Mojokerto, AKBP AKBP Dony Alexander, Kasatlantas AKP Randy Asdar S.kom sik didampingi Kanit Laka Ipda J Wihandoko turun langsung lakukan pengecekan kondisi kendaraan di kawasan Pacet, Minggu (22/11).  
Pengecekan roda empat maupun roda dua diantaranya kondisi kendaraan hingga mesin. Dan juga mobil yang bermuatan saat melintas tak luput dari pemeriksaan. Pihak Satlantas Polres Mojokerto juga gandeng dengan pihak-pihak terkait yakni Dishub Kabupaten Mojokerto, Dwijaya isuzu motor, PT Rajawali Penanggungan dan sejumlah relawan.
Menurut Kapolres Mojokerto, AKBP AKBP Dony Alexander menuturkan jika kegiatan pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk mengurangi kecelakaan yang diakibatkan kondisi kendaraan maupun mesin yang kondisi jalan di kawasan Pacet naik dan turun. ” Kita langsung melihat kondisi mesin, tujuannya untuk melihat langsung kondisi mesinnya layak atau tidak jika melintas didaerah pegunungan,” jelas AKBP Dony Alexander.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini