-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Identitas Pengendara Bentor yang Tewas Tertabrak Truk

    01 Oktober 2020, 11:41:00 PM WIB Last Updated 2020-10-01T16:41:17Z

    Sempat tidak diketahui identitasnya, pengendara bentor yang menjadi korban kecelakaan hingga meninggal akibat tertabrak kendaraan truk akhirnya terungkap.
    Dari data yang berhasil dihimpun, korban tewas diketahui bernama Ma'ruf (64) warga Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat truk nopo L 8212 VA yang dikemudikan Mulyanto (67) warga Gubeng Klingsingan, Kota Surabaya, berjalan dari arah barat ketimur. 
    Naas, karena mengalami kerusakan pada rem, truk menabrak bagian belakang bentor dari sepeda motor grand nopol S 2850 WY, yang berjalan searah didepannya. Sehingga, mengakibatkan Ma'rup meninggal dunia.
    "Kecelakaan akibat kendaraan truk mengalami kerusakan pada rem, sehingga rem tidak berfungsi. Untuk korban meninggal di TKP, sedangkan pengemudi truk selamat," kata Iptu Sulaiman.
    Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Kamis (1/10) sore. 
    Dalam insiden itu, bentor tersebut terseret kendaraan truk Fuso cukup jauh hingga melewati Traffic Light. Sedangkan korban yang belum diketahui identitasnya, tergeletak ditengah jalan dengan luka parah pada bagian perut dan kepala.
    "Saya tahunya truk dan bentor sama-sama dari arah barat, terus kendaraan truk menabrak bentor. Tadi bentor sempat terseret truk, sekitar 500 meteran. Kalau korban tergeletak di dekat lokasi kejadian dan dalam keadaan meninggal," kata Fajar. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini