-->

Tampil Cantik dan Gak Ribet

20 September 2020, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2020-09-20T07:59:37Z

Untuk calon pengantin tak perlu bingung-bingung memilih makeup artis (MUA). Menurut Titris Eli Yusnita seorang makeup artis (MUA) asal Sidoardjo ini. Dunia makeup mengenal aliran flawless dan makeup bold. 
”Kalau flawless itu makeupnya tipis dan tidak begitu glamour. Sehingga menimbulkan kesan natural,’’ ujar dia.  Sedangkan bold makeup biasa dikenal makeup tebal dan menimbulkan kesan glamour. ”kalau bold makeupd itu menonjolkan bentuk wajah. Sehingga terlihat mempesona,’’ tambah warga Perum Mutiara citra apsari block-V21 Simogirang Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo ini.
Setiap makeup, lanjutnya memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Namun hasilnya juga berpengaruh pada bahan yang dipakai serta pengalaman MUA. ”Mereka yang suka dengan flawless biasanya tidak ingin ribet dan ingin menonjolkan kecantikan yang sudah ada. Makeup soft ini juga cocok untuk kulit wajah yang bersih tanpa jerawat.
 Sehingga cantiknya terlihat natural,’’ tambahnya. Paduan makeup makeup flawless maupun bold makeup juga sangat cocok untuk konsep hijab jenis modern, jawa paes, jawa siger, jawa solo putri, jawa siger sunda.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini