-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Motor VS Truk, Tiga Orang Tewas

    27 September 2020, 4:03:00 PM WIB Last Updated 2020-09-27T11:02:43Z

    Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan truk di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung , Kabupaten Jombang, Minggu (27/9) siang. Akibatnya, dua anak usia balita meninggal di TKP dan satu perempuan meninggal di Puskesmas Miagan.
    Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal dipuskesmas diketahui bernama Agustiningsih (37) pengendara sepeda motor warga Dusun Betek Utara, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Dan anaknya laki-laki yang meninggal di TKP.
    Dan satu anak perempuan yang meninggal TKP, merupakan anak Siti Julaikah, penumpang motor asal Dusun Tragal timur, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Jombang, yang mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan.
    Menurut Moh Salis (41) saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 4366 OAK, yang membonceng dua anak kecil didepan dan satu orang dewasa dibelakang, melaju dari arah selatan ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian tiba- tiba mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan truk Mitsubishi nopol AG 8765 EC. Sedangkan Suyoto, 48, asal Kediri, Sopir truk tak mengalami luka. 
    Akibatnya, dua anak kecil yang dibonceng didepan meninggal di TKP, sedangkan pengendara motor meninggal di Puskesmas Miagan Mojoagung. Sedangkan satu orang alami luka patah tangan sebelah kanan.
    "Yang meninggal di TKP tadi dua anak kecil yang berdiri didepan. Sedangkan pengendara motor meninggal di Puskesmas dan perempuan yang di bonceng alami luka berat," kata Moh Salis.
    Sementara, sampai berita ini diturunkan peristiwa kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dari unit Laka Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Lalulintas Polsek Mojoagung.(JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini