-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Laut Biru FC kalahkan Tim Persebaya Legend

    09 Agustus 2020, 6:00:00 PM WIB Last Updated 2020-08-09T11:00:25Z

    Lapangan Pangreman Kota Mojokerto sudah tak asing bagi pemain bola lokal maupun tingkat nasional. Bahkan Minggu sore (9/8) tim tuan rumah Laut Biru FC (berkostum putih-biru) menjamu tim Persebaya Legend (berkostum Hijau). Pemain persebaya legend terlihat  Yusuf Ekodono, Seger Sutrisno, Ibnu Grahan, Putu Yasa (kiper), Abdul Kirom, Cukup Ageng dan Bonggo pribadi.

    Pertandingan dari babak pertama terlihat umpan umpan apik disuguhkan kedua tim. Dan dibabak pertama pemain berpostur tinggi Yusuf Ekodono mampu menjebol gawang tuan rumah. Dan Moh Semper tim Laut Biru FC mampu menyamakan kedudukan Hingga turun minum babak pertama skor tetap 1-1 untuk tim tamu.

    Kapten Tim Laut Biru FC Moh Semper menuturkan pertandingan sore ini sangat menonjolkan teknis maupun kocekan bola. Namun pertandingan seluruhnya sangat menarik juga bisa merubah skor menjadi 3-2 untuk tuan rumah. ” Pertandingan sore ini selain persahabatan juga reuni dengan pemain-pemain legenda di Indonesia. Kita suguhkan pertandingan yang apik dan berharap kedepan kita juga bisa menjamu tim-tim legend dari berbagai kota di Indonesia,” jelas Semper.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini