-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukseskan Jatim Bermasker, Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

    07 Agustus 2020, 1:43:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T06:43:39Z

    Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Kapolresta Mojokerto kampanyekan Jatim Bermasker di Pasar Burung Jalan Empunala, Kecamatan Magersari,  Kota Mojokerto, Jumat (7/8).  Masker yang dibagikan sebanyak 500 masker Polresta Mojokerto dan 100 botol Hand Sanitizer. 
    Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi menjelaskan bahwa Masker saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat dan wajib dipakai setiap hari dalam beraktifitas baik di rumah maupun keluar rumah.
    Dengan menggunakan masker kita sudah 60% mencegah penyebaran virusnya, ditambah menggunakan Hand Sanitizer 10%, Cuci tangan dengan sabun di air mengalir 10% dan Jaga jarak 10%, sehingga kalau kita melakukan semua protokol Kesehatan, kita terhindar dari virus corona.
    " Ayo bersama kita Cegah  Penyebaran Covid 19 dengan menggunakan Masker, Maskermu untuk melindungiku, Maskerku untuk melindungimu. Dan terima kasih untuk semua yang membantu dalam kampanye Jatim Bermasker, Kitoshindo dan IMM Mojokerto, ” Ungkap Kapolresta AKBP Deddy Supriadi.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini