-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Joko Triono Juarai Piala Bergilir Kepala Desa Sidoharjo

    08 Agustus 2020, 1:32:00 PM WIB Last Updated 2020-08-08T09:13:27Z
    Kejuaraan Tenis Meja merebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto berlangsung sukses dan meriah. Digelar di Balai Desa Sidoharjo, dari tanggal 13 juli hungga 9 Agustus 2020 itu diikuti 56 peserta. Dan malam kemarin, Jumat (7/8) sebagai pemenang Joko Triono warga dusun Losari memboyong piala bergilirnya.
    Kepala desa Sidoharjo Rif'an Hanum mengatakan kepada Lintasmojo.com, kejuaraan tenis meja ini terselenggara dengan tujuan untuk menjaring para atlet-atlet dan potensi tenis meja khususnya warga Desa Sidoharjo. 
    " Kedepan, kita (pemerintah desa) akan mengembangkan dan membentuk pelatihan tenis meja. Agar bisa terwujud pemerintah Desa Sidoharjo sebagai pusat pendidikan dan perlombaan," jelas Abah Hanum sapaan akrabnya. 
    Saat memasuki babak final, Joko Triono melawan Munip berlangsung sengit. Dan sebagai juara dan sekaligus membawa Piala Bergilir Kepala Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto yakni Joko Triono penduduk dusun Losari barat juara 1, sebagai juara 2 di raih oleh bapak Munip penduduk losari barat dan di susul sebagai juara 3 Agitama penduduk dusun Tumpak.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini