-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Roda depan Lepas, Daihatsu Taft Terguling

    15 Agustus 2020, 2:40:00 PM WIB Last Updated 2020-08-15T07:40:59Z

    Laka yang melibatkan empat kendaraan kecelakaan di Jalan Raya Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Sabtu (15/8). Atas kejadian itu tak ada korban jiwa atau pun luka.  Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diantaranya, Daihatsu Taft nopol S 1325 WJ, truk tangki LPG nopol AG 9999 M, Honda Jazz nopol AG 1668 AI dan Mitsubishi L300 Station Wagon nopol AG 918 VC.
    Beraawal dari mobil Daihatsu Taft yang melaju dari arah timur (Surabaya) ke barat (Kediri). Begitu mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba roda depan sebelah kanan lepas, sehingga oleng ke kanan dan menyerempet kendaraan truk tangki LPG dari arah berlawanan.
    Selanjutnya, Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, menurut keterangan dari sejumlah saksi mata, mobil Taft menyerempet bodi belakakang sebelah kanan mobil Honda Jazz dan menabrak bagian depan sebelah kiri kendaraan L300, yang berjalan dari arah barat ketimur, hingga ringsek. Sedangkan kendaraan Taft terguling di tepi jalan. " Faktor kecelakaan, diduga kuat pengemudi kendaraan mobil Daihatsu Taft, kurang bisa menguasai kemudi saat roda depan sebelah kanan terlepas," kata Iptu Sulaiman.
    Sementara empat pengemudi kendaraan selamat dan tidak mengalami luka. Keempatnya diantaranya, Annas Fatqurochman (52) warga Tanggungan, Kecamatan Gudo, Jombang, pengemudi Taft. Kemudian, Yan Widyonarko (45) warga Desa Kerjen, Kecamatan Srengat, Blitar, pengemudi truk tangki LPG. Serta pengemudi Honda Jazz, Rifki Fauzi Maulida (23) warga Desa Pacekulon, Kecamatan Pace, Nganjuk dan Suwanto (52) warga Dusun Gareman, Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, pengemudi L300.
    "Empat pengemudi selamat dan tidak alami luka. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini