-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rem Blong, Truk Hantam Mobilio hingga Ringsek

    12 Agustus 2020, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2020-08-12T12:00:51Z

    Akibat truk tronton Hino nopol AD 1792 CY, yang dikemudikan Suharto, 52, asal warga Dusun Ngronggot, Sragen, mengalami rem blong. Akibatnya, menabrak bagian belakang mobil Honda mobilio nopol S 1144 MY, tepat didepannya. Selanjutnya, karena terdorong kedepan, mobilio menabrak bagian belakang kendaraan truk didepannya yang belum diketahui nopol dan pengemudinya. Akibatnya, bagian depan dan belakang mobilio ringsek. Peristiwa itu terjadi di Jalur Surabaya-Madiun, tepatnya di Jalan Raya Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Rabu (12/8) pagi. Akibatnya, pengemudi Honda mobilio serta dua penumpangnya luka dan dirawat di Rumah Sakit Airlangga Jombang. 
    Menurut Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 Wib itu, bermula saat kendaraan truk tronton Hino nopol AD 1792 CY, yang dikemudikan Suharto, 52, warga Dusun Ngronggot, Sragen, melaju dari arah selatan mengalami rem blong. "Sopir dan dua penumpang mobilio alami luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Airlangga, guna mendapatkan perawatan medis,"kata Iptu Sulaiman.
    Dari data yang berhasil dihimpun, korban luka diketahui bernama Yuyun Mahmudah (48) pengemudi Honda mobilio dan dua penumpangnya Hanifah Faniliautari (22) serta Nabil Hafizah Imam (17). Ketiganya yang masih satu keluarga itu, merupakan warga Dusun Ngemplak Rt 02 Rw 02, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang.
    Lanjut Sulaiman, usai menabrak bagian belakang mobilio, truk tronton masih berjalan kedepan mengarah kekiri, lantas menabrak sepeda motor Suzuki bravo nopol L 2605 ON, dikendarai Djamil (61) Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Jombang, yang berjalan didepanya posisi dilajur sebelah kiri. "Sopir truk tronton dan pengendara sepeda motor selamat dan tidak alami luka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan ada empat kendaraan, dua kendaraan truk, satu mobilio dan satu sepeda motor," imbuh Iptu Sulaiman.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini