-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Jadi Polwan 2020, Polresta Mojokerto Bagikan Paket Sembako dan Kesehatan

    11 Agustus 2020, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-11T06:34:45Z

    Polwan Polresta Mojokerto peringati Hari Jadinya yang ke 72 tahun 2020, bagikan paket sembako hingga paket pencegahan penyebaran Virus Corona bagi abang becak yang ada di depan Stasiun Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Selasa (11/8).
    Dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Ipda Karen pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 saat ini. Melalui tema Polwan Siap mewujudkan " Kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif". 
    " Tak hanya sembako, pihaknya juga berikan masker, handsanitizer hingga herbal kepada mereka yang keaehariaannya kontak langsung dengan penumpang dari berbagai macam daerah yang naik kereta api," jelasnya.
    Masih kata AKP Fitria Wijayanti SIK, pihaknya juga berikan paket sembako kepada pengendara ojek online di biasa mangkal tak jauh dari Stasiun Mojokerto." Kita sengaja berikan juga kepada driver ojol, mereka juga banyak berkontak langsung dengan penumpang," paparnya. Semoga dengan kehadiran Polwan khususnya Polwan Polresta Mojokerto bisa  dirasakan masyarakat. Dan di umur 72 tahun ini, Polwan tetap jaya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini