-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

    19 Agustus 2020, 10:29:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T15:29:42Z

    Pengendara motor tewas usai terlindas truk tangki di Jalur Jombang - Kediri, tepatnya di Jalan Raya Desa Jombok, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (19/8) sore, pukul 16.00 WIB. Dari data yang dihimpun, korban tewas diketahui bernama Mat Sugik (35) warga Dusun Watulintang, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Happy nopol S 3318 OAB, melaju dari arah utara ke selatan. Begitu mendekati lokasi kejadian, mencoba mendahului kendaraan truk tangki gandeng nopol W 8116 UQ, yang berjalan searah didepannya.
    Naas, diduga terlalu kekanan saat mendahului, motor korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan, yang belum diketahui nopolnya. Akibatnya, kendaraan korban oleng ke arah kiri dan terjatuh, sehingga tubuh korban serta motornya terlindas roda depan gandengan belakang truk tangki gandeng.
    " Korban meninggal di TKP satu orang, yakni pengendara motor. Diduga akibat pengendara Kendaraan sepeda motor Happy terlalu ke kanan saat mendahului kendaraan didepannya," kata Iptu Sulaiman.
    Sedangkan pengemudi truk tangki gandengan, yaitu Suwaji (42) warga Desa Cangakkrandang, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, selamat dan tidak mengalami luka dalam insiden kecelakaan tersebut.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini