-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forkopimda Kota Mojokerto Kampanyekan Jatim Bermasker

    06 Agustus 2020, 8:31:00 PM WIB Last Updated 2020-08-06T14:19:27Z

    Polresta Mojokerto bersama Forkopimda Kota Mojokerto kampanyekan Jatim Bermasker. Sebagai upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Kampanye Jatim Bermasker di Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Dan disaksikan oleh seluruh warga Jatim, melalui Video Conference (Vicon) Virtual yang dilakukan oleh Forkopimda Jawa Timur dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten dan Kota di seluruh Jawa Timur, Kamis (6/8).
    Hadir dalam acara tersebut Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi  bersama jajaran, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kajari Johan Iswahyudi  dan Ketua Pengadilan Negeri Asep Kusworo.
    Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, tindak lanjut dari program Presiden, Ir. Joko Widodo terkait kegiatan “Indonesia Bermasker” yang di canangkan mulai Bulan Agustus 2020, Propinsi Jawa Timur membuat inovasi kegiatan yakni “Jatim Bermasker”.
     ” Aparat keamanan baik TNI-Polri dan unsur terkait tidak henti-hentinya melakukan Penertiban dan Pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan melakukan  penindakan Sanksi sosial terhadap masyarakat yang tidak memakai Masker. Maka dari itu untuk menekan angka sebaran covid-19, kita harus Disiplin melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan,” jelas AKBP Deddy.
    Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selanjutnya Pernyataan Launching Jatim Bermasker oleh Walikota Mojokerto ditandai dengan membunyikan tombol Sirine dan pelepasan Balon ke udara.
    Diakhir acara dilakukan Pembagian Masker oleh Forkopimda ke para Undangan, Perwakilan Komunitas dan Warga Kampung Tangguh Kelurahan Surodinawan. Kapolres Mojokerto Kota bersama Forkopimda dan tamu undangan mengikuti Vicon Virtual Launching Jatim Bermasker oleh Forkopimda Jawa Timur.
    “Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, Kitoshindo dan stake holder lainnya yang ikut membantu,” Jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini