-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga BJE 1 Sambut Warganya yang Sembuh dari Covid-19

    26 Juli 2020, 11:44:00 AM WIB Last Updated 2020-07-26T04:48:42Z

    Patut diacungi jempol, warga Perum Bumi Jabon Estate (BJE) 1 Desa Jabon Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, apresiasi warga perum yang membuka lebar solidaritas dan kembalikan interaksi keluarga yang terkonfirmasi positif covid-19 yang dinyatakan sembuh terhadap warga sekitar.
    Acara bersama warga itu selain menyambut warganya, juga tumpengan dan pemberian cindera mata dari warga yg di sampaikan oleh lurah dan di dampingi muspika mojoanyar, Sabtu (25/7).
    Menurut Kapolsek Mojoanyar Polres Mojokerto, AKP Adam Muhari SH, tasyakuran yang dilaksanakan warga BJE1 ini sangat mengedukasi masyarakat untuk bisa menerima kembali warganya yang sudah sembuh dari virus corona.
    " Kita apresiasi warga BJE 1 ini, warganya tetap menjaga kekeluargaan saling berinteraksi dan rukun. Dan ditengah pandemi covid-19 ini mereka juga memberlakukan protokol kesehatan bagi warganya maupun tamu," jelasnya. Tampak hadir  Camat Mojoanyar, Danpos Ramil Mojoanyar, Kepala KUPT Puskesmas Gayaman, Lurah Jabon dan perangkat.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini