-->

Kapolresta: Masyarakat Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

26 Juli 2020, 10:13:00 AM WIB Last Updated 2020-07-26T03:13:34Z

Upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto, Polresta Mojokerto melaksanakan Penertiban dan Pendisiplinan Masyarakat.  Polresta Mojokerto melaksanakan Apel gabungan dalam rangka Penertiban dan Pendisiplinan Masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (25/7).
Apel Gabungan dilaksanakan di Kawasan Aloon-aloon Kota Mojokerto dan di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Sipriadi, SIK, MIK. Selain anggota Polresta Mojokerto, kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0815 Mojokerto, Satpol PP Kota Mojokerto dan Dinas Perhubungan Kota Mojokerto.
Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Sipriadi, SIK, MIK dalam apel mengatalan menyikapi perkembangan situasi pandemi covid-19 Kota Mojokerto, malam ini kita melakukan kegiatan Penertiban dan Pendisiplinan kepada masyarkat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.
" Sebagaimana Perwali Nomor 55 tahun 2020 kita akan lakukan Penindakan Sanksi sosial terhadap masyarakat yang tidak memakai Masker, dalam pelaksanaan penindakan Sanksi Sosial kita kedepankan prinsip Persuasif Humanis," terangnya.
Masih kata kapolresta, Kita akan terapkan physical distancig di seputaran Aloon-aloon Kota dengan penutupan sementara arus lalu lintas mulai jam 19.00 s/d jam 22.00 wib setiap malam Sabtu dan malam Minggu secara berkala sampai situasi Normal.
" Kita harapkan dengan kegiatan ini  kedepan angka sebaran covid-19 Kota Mojokerto bisa menurun dan berkurang, yang mana saat ini Kota Mojokerto berada di Zona orange mudah-mudahan minggu depan bisa menjadi kuning atau hijau," tambahnya.
Selain Kapolres Mojokerto, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Kodim 0815 Mojokerto Lettu inf Ahmad R, Kasatpol PP Hariyana Dodik M, Kadishub Gaguk Tri Prasetyo, Pejabat Utama Polresta Mojokerto, Anggota gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub 160 orang.(rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini