-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tak Terapkan Protokol Kesehatan dan Bikin Macet, Kerumunan Pelamar Kerja dibubarkan Petugas

    04 Juli 2020, 12:22:00 PM WIB Last Updated 2020-07-04T05:26:34Z


    Berjubelnya pemohon pekerjaan disalah satu ruko di jalan Bhayangkara kota Mojokerto memantik reaksi dari pihak keamanan. Satbinmas Polresta Mojokerto dan Satpoll PP Kota Mojokerto turun langsung dan himbau bagi pemohon untuk bergegas meninggalkan tempat juga surat lamarannya.
    Terlihat dari pagi, pelamar hingga motor yang terparkir menjadi tontonan warga yang melintas. Arus lalu lintas juga sempat mengalami kemacetan. Hingga anggota Satlantas Polresta berjibaku mengatur arus lalu lintas di jalan Bahayangkara tersebut.
    Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota IPTU Anang Leo Afera, SH mengatakan jika pihaknya menghimbau agar pelamar pekerjaan tidak berjubel dan wajib bermasker. " Kita lihat tadi memang antrian panjang dan mereka berjubeltak sesuai protokol kesehatan. Jangan mencari kerja tapi tertular virus corona," jelasnya kepada Lintasmojo.com, Sabtu (4/7).
    Berikut ini videonya

    Sementara itu, Kasatpol PP Heryana Dodik menambahkan jika pihak manajemen untuk mencari karyawan hendaknya dipersiapkan dulu sesusai dengan protokol kesehatan. Apalagi antriannya hingga ke jalan, alhasil kemacetan terjadi.
    " Tadi juga Wakil Walikota, Rizal Zakariyah langsung turun untuk memberikan himbauan agar jangan sampai menimbulkan masalah. Apalagi ini kerumunan massa dan kasihan pelamar harus berjubel," jelas Dodik panggilan akrab Kasatpol PP Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini