-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT. Ajinomoto Gelontor 16 Ton Beras Melalui Pemkab Mojokerto

    07 Juli 2020, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2020-07-07T14:49:08Z

    Giliran warga Kabupaten Mojokerto bakal mendapat beras bantuan dari PT. Ajinomoto Indonesia. Beras digalang oleh karyawan Ajinomoto ini diterima langsung oleh Bupati Mojokerto Pungkasiadi di Pringgitan tadi pagi, Selasa (7/7). Bantuan beras ini sebanyak 16 Ton dan terbagi dua pendistribusian, yakni hari ini sebanyak 7,5 ton dan sisanya pada awal Bulan Agustus 2020 mendatang.
    General Manager PT Ajinomoto Indonesia, Gatut Indharto mengatakan jika kegiatan ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Selain itu, pihak Ajinomoto Indonesia ingin mewujudkan sinegri dengan pemerintah ataupun gugus tugas.
    "Disini kami menyerahkan 16 Ton beras, yang akan kita serahkan menjadi dua periode. Periode pertama ini kita serahkan 7,5 ton. Harapan kami disini untuk bisa saling sinergitas dan pihak PT Ajinomoto Indonesia juga memberlakukan jika tempat tinggal karyawan kami ada yang terkonfirmasi covid-19, kami minta karyawan kami untuk work from home (WFH), selain keselamatan karyawan kami, kami juga mengutamakan keselamatan warga," Jelas Gatut.
    Sementara itu Bupati Pungkasiadi menyampaikan terima kasih kepada PT. Ajinomoto yang selalu peduli dengan masyarakat Mojokerto khususnya Kabupaten Mojokerto. Bupati Pungkasiadi juga terus mengajak kepada seluruh stakeholder untuk bersinegri memerangi penyebaran Covid-19. "Terima kasih untuk teman-teman dari Ajinomoto Indonesia, yang dari awal adanya covid-19 sampai saat ini masih terus membantu pemerintah kabupaten Mojokerto," sampai Bupati Pungkasiadi. Dan kegiatan itu juga hadir Kapolresta Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, dan OPD terkait.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini