-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gudang Pabrik Barang Bekas Ludes Terbakar

    24 Juli 2020, 1:49:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T06:49:46Z

    Kebakaran hebat gudang barang bekas di Dusun Sidogede RT 07 RW 01 Desa Perning Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jumat (24/7) pukul 2.35 WIB WIB. Kebakaran gudang milik Sutiman itu hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan.
    Menurut Kompol Suharyono SH MSi, Kapolsek Jetis Polresta Mojokerto dan didampingi Kanit lantas Iptu Sugeng BS SH mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 2.35 WIB. Api membakar seluruh bangunan rumah serta perabot rumah tangga milik korban dan gudang beserta isinya yang kebanyakan merupakan barang bekas terbuat dari bahan plastik. 
    " Sutiman saat ditemui di sekitar lokasi, saat itu tidur, tak ada seorangpun tenaga kerja yang melakukan aktifitas kerja. Saat itu Sutiman terbangun dan melihat dibagian halaman belakang ada kobaran api. Api terus membesar karena tiupan angin kencang dan barang bekas rongsokan yang berada di area depan, samping belakang rumah gudang, " jelas kapolsek.
    Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran dilokasi berjibaku memadamkan api. Terlihat PMK Gama, PMK Kota Mojokerto, 2 unit PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, PMK Inti Dragon Suryatama dan PMK PEMKAB Mojokerto.
    " Penyebab kebakaran adalah barang berupa bahan yang mudah terbakar rongsokan dan belum bisa pastikan apa penyebab terbakarnya rumah dan gudang barang bekas milik korban, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya. Masih kata Kompol Hariyono, hingga siang ini masih dilakukan pembasahan, dikarenakan masih banyak titik api yang belum padam.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini