-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sidoharjo Gelar Aksi Donor Darah dan Cek Kesehatan

    08 Juli 2020, 1:43:00 PM WIB Last Updated 2020-07-08T06:43:10Z

    Sebanyak 50 warga ikuti aksi donor darah yang di pendopo agung Desa Sidoharjo Gedeg Kabupaten Mojokerto (8/7). program bakti sosial kerjasama pemerintah Desa dengan kabupaten Mojokerto ini sebagai wujud sinergitas. Aksi donor darah ini diselenggarakan setiap 3 bulan dan di ikuti oleh warga Desa Sidoharjo, juga warga sekitar khususnya Se Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.
    Menurut Kepala desa Sidoharjo H. Rif'an Hanum, SH, MH, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Desa Sidoharjo, juga sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkannya. " Tak hanya donor darah saja, juga pengecekan kesehatan bagi warga Desa Sidoharjo dan sekitarnya. Selain itu juga kita memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona," jelas Abah Hanum sapaan akrabnya.
    Sementara itu salah satu petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto, Didik Sudarsono mengatakan jika kandisi sampai stok darah di PMI Kabupaten Mojokerto terbilang menipis." Bakti sosial seperti yang dilakukan oleh pemerintah desa Sidoharjo ini sangat lah membatu kususnya bagi yang membutuhkan," tambahnya. Tampak juga muspika hadir dan ikut donor, yakni Kapolsek Gedeg AKP Edi, pihak Koramil.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini