-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arema Legend dan Laut Biru FC Obati Pecinta Bola Mojokerto

    19 Juli 2020, 12:38:00 AM WIB Last Updated 2020-07-18T17:38:13Z

    Arema Legend jajal Lapangan Panggreman Kota Mojokerto dan dijamu tim tuan rumah Laut Biru FC, Sabtu (18 /7). Terlihat pemain yang tak asing bagi pecinta bola tanah air.  Pertandingan eksebisi ini bagian dari Arema Legend Tour dan Mojokerto sebagai tempat pertama disinggahi. 
    Pemain Arema Legend Tour Mojokerto yang terlihat diantaranya, Agung Prasetyo, Rudi H, M.Huda, Siswantoro, Sunardi C, Agus Pur, Sutaji, Suroso, Kuncoro, Ahmad Bustomi, Putu Gede, Arif Suyono, Nanang Supriyadi, A Junaidi, Joko Susilo, Singgih Pitono dan Agus Yuwono.
    Menurut Kuncoro kapten tim mengatakan jika kegiatan ini sebagai hiburan dan olah raga saja, tidak ada kegiatan khusus. Hanya jalin silaturahmi kepada pegiat sepak bola di Mojokerto. " Hari ini kita bermain dengan tim Laut Biru FC dan mereka bermain total," jelasnya.
    Sedangkan Asep, kapten tim Laut Biru FC harus mengakui permainan apik dari Arema Legend sore ini. " Kita mengakui sontekan bola mereka membuat tim Laut Biru FC kocar kacir, sehingga kebobolan 7 gol, " jelas Asep.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini