-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    15.609 Pelajar SD dan SMP di Kota Mojokerto Terima Paket Data Tuntas Agustus ini

    22 Juli 2020, 4:33:00 PM WIB Last Updated 2020-07-22T09:33:33Z

    Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari secara resmi memberikan paket data gratis kepada 15.609 siswa dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) di Di Ruang Nusantara , Rabu (22/7). Diantaranya, 16 ribu siswa SDN dan SMPN setiap bulan. Untuk siswa SD, diberikan paket data sebesar 8 Gigabyte. Sedangkan untuk siswa SMP, akan di berikan 15 Gigabyte setiap bulannya.
     “Paket data internet gratis kita  direalisasikan bulan Agustus mendatang”, ungkap Walikota usai menanda tangani MoU (Perjanjian Kesepakatan) Pemerintah Kota Mojokerto dengan PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) untuk penyediaan paket data ini.
    Masih kata Ika Puspitasari, apresiasi kepada Indosat Ooredoo, yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sigit Pramudyantoro selaku VP – Head of East Regional, atas peran serta dan sinerginya dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kota Mojokerto. Karena ini baru pertama kali program pertama bantuan paket data kepada siswa untuk proses belajar mengajar melalui daring.
    hari ini diserahkan secara simbolis disaksikan Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria bersama Vice President East Regional Division PT Indosat, Sigit Pramudyantoro dan Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid, kepada 16 siswa SD dan SMP di Ruang Nusantara, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini