...




Total pengunjung sebanyak 94 orang yang menjalani Rapid Test saat tim gabungan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto yang terdiri dari TNI, Polri, serta Dinas terkait lakukan sidak lokasi kafe yang berada di kawasan perumahan Surodinawan, Kota Mojokerto, Sabtu malam (9/5).
Menurut Kabid P2PL Dr Farida Mariana mengatakan bahwa benar ada 94 pengunjung warung kopi dan cafe yang dilakukan pengecekan Rapid test di lapangan saat dilakukan sidak. 
“Sampling darah yang kita ambil tadi kita kirim di dua tempat supaya hasilnya cepat keluar, sebanyak 28 dikerjakan di labkesda dan 66 di RSUD Wahidin dan Alhamdulillah hasilnya negatif semua,” ungkapnya.
Perlu diketahui, Sidak dipimpin langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.(rey/lintasmojo)



Total pengunjung sebanyak 94 orang yang menjalani Rapid Test saat tim gabungan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto yang terd

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close