-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Emil Dardak Berikan BNPT, E-Warung Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Kota Mojokerto

    10 Mei 2020, 2:17:00 PM WIB Last Updated 2020-05-10T07:17:16Z


    Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak di dampingi Dinas Sosial Jawa Timur, Walikota Mojokerto Wakil Walikota dan jajaran Forkopimda serta Dinas terkait pemerintah Kota Mojokerto lakukan kunjungan E-Warung yang berada di kelurahan Kedundung dan Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto, Minggu (10/5).
    Kang Emil sapaan akrab Wakil Gubernur Jawa Timur menyampaikan, program Pemerintah Pusat dan di tindak lanjuti oleh Gubernur Jawa Timur dan Menteri Sosial berkoordinasi bahwa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang awalnya 2,8 juta bertambah menjadi 3,8 juta keluarga yang mendapat bantuan tersebut. 
    " Artinya ada penambahan kartu baru bagi warga terdampak untuk bisa di gunakan oleh masyarakat untuk bertahan dan kelangsungan hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujar suami artis Arumi Bachin.
    Sementara itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, atau Ning Ita menambahkan, untuk E-Warung yang ada di sini baru menerima bantuan yang semula tidak mendapatkan bantuan sekrg mendapat bantuan sembako. " E-Warung Makmur Ceria yang ada di sebelumnya 700 lebih kemudian ada 200 lebih dari APBD kurang lebih ada 1000 penerima BNPT," kata Walikota perempuan pertama Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini