-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMA Tamansiswa Lulus 100 Persen

    03 Mei 2020, 9:41:00 PM WIB Last Updated 2020-05-03T14:41:44Z

    Kado manis di Hari Pendidikan Nasional bagi siswa siswi SMA Tamansiswa Kota Mojokerto. Pasalnya Kelulusan kelas XII hingga 100% di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto, Sabtu (2/5). Diumumkan secara online  melalui akses laman https://intip.in/PENGUMUMANKELULUSANSMATA2020.
    Tanpa UNBK, siswa dapat melihat hasil capaian yang telah dijalani selama mengenyam pendidikan di jenjang SMA. sebagai bahan pertimbangan sebagai penetapan pelulusan adalah nilai rata-rata raport, nilai USPBKS, dan nilai sikap.
    Mekanisme pelulusan tingkat sekolah menengah atas ini telah di atur pada nota dinas yang telah di bagikan oleh cabang dinas pendidikan Mojokerto yang telah di dapat tiap-tiap satuan pendidikan pada hari sebumnya.
    Elok zakiyatul wakasek kurikulum SMA Tamansiswa Mojokerto mengatakan pelulusan ditahun ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dampak pandemi covid-19. “ Tapi pihak sekolah pun tetap menerapkan aturan-aturan yang telah tertulis pada Pedoman teknis USP - BKS dan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan,” jelasnya.
    Terpisah, Apriliya Rita U.  Wakasek kesiswaan SMA tamansiswa Kota Mojokerto mengatakan terkait kelulusan siswanya, pihak sekolah menghimbau agar para siswa agar tidak melakukan konvoi lulusan lebih baik dilaksanakan dengan cara beribadah karena pelulusan tahun ini juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini