-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMA Tamansiswa Gelar Ujian Akhir Berbasis Online

    12 Mei 2020, 9:31:00 PM WIB Last Updated 2020-05-12T14:31:53Z


    Siswa SMA Tamansiswa kelas X dan kelas XI ikuti ujian akhir tahun dengan berbasis online yang dikerjakan di rumah masing-masing, mengingat masih pandemi Covid-19. Sebagai pertimbangan hasil ujian ini untuk kenaikan kelas. Elok Zakiyatul, Wakasek Kurikulum SMA tamansiswa menuturkan penilaian akhir tahun ini merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI di mana hasil dari pengerjaan soal ujian ini pun sebagai pertimbangan para pamong untuk kenaikan kelas pada juni mendatang. 
    ” Pihak sekolah pun telah berupaya agar PAT ini tetap berjalan meski adanya himbauan untuk belajar di rumah dengan cara menggunakan media online di mana para siswa mengerjakan soal - soal dengan menggunakan komputer/smartpone dan login dengan alamat dan pasword yang telah dibagikan pihak sekolah,” jelasnya kepada Lintasmojo.com, Selasa (12/5). 
    Sementara itu, Bambang Wahyudi Wali Murid kelas X SMA Tamansiswa, ditengah pandemi Covid-19 ini menurutnya pelaksanaan ujian akhir semester yang diterapkan Sekolah sangatlah tepat di mana dimana pembelajaran dan penialaian tetap berjalan.  ” Dan yang kami banggakan lagi pihak sekolah sangat aktif dan selalu bekerja sama dengan wali murid demi berjalannya semua kegiatan sekolah,” terangnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini