-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    "Rak Bantu Penyambung Pangan" Ning Ita Apresiasi Warga Prajurit Kulon

    16 Mei 2020, 8:39:00 PM WIB Last Updated 2020-05-16T13:39:24Z


    Warga Prajurit Kulon gang VIII Kota Mojokerto, berbagi kebutuhan hidup sehari-hari melalui "Rak Bantu Penyambung Pangan" yang disediakan warga, buat warga yang membutuhkan. "Ibaratnya rak ini merupakan bantuan sesama warga karena mungkin kalau bantu beras setengah liter itu malu atau apa, jadi bisa di gantungkan disini dan warga bisa mengambilnya untuk makan," ungkap salah satu warga kepada Lintasmojo.com, Sabtu (16/5).
    Menurutnya, dengan seperti ini warga yang mempunyai kelebihan sedikit bisa menggantungkan entah itu telor 4 biji, sayur, mie instan, dan warga bisa mengambil seperlunya untuk makan sehari-hari. "Dulu ada bantuan nasi bungkus dari pemerintah sekarang bantuan itu sudah tidak da dan akhirnya warga berinisiatif untuk membentuk Rak Bantu Penyambung Pangan ini," imbuhnya. Sabtu, (16/5/2020).
    Melihat inisiatif warga Prajurit Kulon, untuk berbagi kepada sesama, mendapat apresiasi dari orang nomor satu Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengunjungi tempat yang di jadikan warga tersebut. "Kembali saya mengapresiasi inisiatif warga untuk bergotong-royong meringankan beban sesama warga di tengah pandemi," kata Ning Ita sapaan akrab Walikota.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini