-->

Lewati Pos Check Point Polsek Jetis, Ini yang Harus Dilakukan Pengendara

14 Mei 2020, 4:23:00 PM WIB Last Updated 2020-05-14T09:23:09Z


Satlantas Polsek Jetis Polresta Mojokerto antisipasi penyebaran Virus Corona diwilayahnya. Kamis pagi, (14/5) menggelar pemeriksaan secara acak kepada pengendara roda 2 yang melintas di Pos Check Point dan Pos Pam dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2020, Jembatan Utara Gajahmada Jalan Raya Mlirip Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. 
Di pimpin langsung Iptu Sugeng BS. SH. Satlantas Polsek Jetis Polresta Mojokerto, sebanyak 20 pengendara yang melintas untuk dilakukan prosedur kesehatan, dari cuci tangan, masuk bilik sterilisasi dan cek suhu tubuh. 
" Pengecekan secara acak atau randon kepada pengguna jalan R2 beri himbauan agar selalu pakai masker. Dan dianjurkan cuci tangan termasuk melaksanakan penyemprotan disifektan dan pengukuran suhu badan," jelasnya. 
Volume kendaraan yang melintasi Pos Check Point Gajahmada tak hanya pengendara lokal, melainkan dari antar kota yakni arah ke Jombang maupun ke Surabaya." Pos ini sering dilalui pengendara antar kota, tak salah jika kita lakukan secara acak pengendara yang melintas. Dan dibantu petugas dari TNI, relawan serta tim kesehatan," Pungkas Iptu Sugeng kepada Lintasmojo.com.(rey)




Komentar

Tampilkan

Terkini