...



Pemerintah Kota mengajak sinergitas seluruh Rt/Rw, fasilitator, dan elemen masyarakat Kota Mojokerto agar bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 bisa tersalurkan dengan baik, ungkap Walikota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab di sapa Ning Ita saat melakukan kunjungan penyerahan bantuan di beberapa kelurahan. Rabu, (13/5).
" Bagi yang tidak berhak menerima mohon kebesaran hati untuk melaporkan agar bantuan tersebut bisa di salurkan kepada warga yang benar-benar berhak," imbuhnya.
Masyarakat dihimbau agar melaporkan melalui link pengaduan bantuan sosial, apabila menjumpai warga mampu namun menerima bantuan, warga tersampak tetapi belum menerima bantuan, maupun warga yang berpindah alamat atau warga yang meninggal.
Pemerintah Kota, lanjut Ning Ita, telah menyediakan akses pelaporan melalui website, bagi warga mampu namun menerima bantuan,maka dapat mengakses melalui https://bit.ly//lapor-bansos-warga-mampu. "Sedangkan untuk bantuan tidak tepat sasaran bisa mengakses melalui https://bit.ly//lapor-bansos-tidak-tepat-sasaran, dan yang terakhir bagi warga terdampak belum menerima bantuan bisa di akses melalui https://bit.ly//lapor-bansos-covid19."
Selain bantuan uang tunai, Pemkot juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan bantuan sosial lainnya kepada warga terdampak tang saat ini masih terus dilakukan verifikasi dan validasi data. Untuk itu, mohon kerja samanya kepada seluruh element masyarakat, agar saling peduli satu sama lainnya.(rey/lintasmojo)

Pemerintah Kota mengajak sinergitas seluruh Rt/Rw, fasilitator, dan elemen masyarakat Kota Mojokerto agar bantuan sosial kepada masyarakat terdampak C

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close