-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Dijumpai Pengunjung Cafe Asal Luar Kota

    09 Mei 2020, 10:37:00 PM WIB Last Updated 2020-05-09T15:37:16Z


    Sementara itu, terkait masih banyaknya cafe yang berada di Surodinawan Kota Mojokerto tak menyediakan tempat cuci tangan, tak ada himbauan pengunjung untuk bermasker dan tidak diterapkan physical distancing mendapat reaksi keras dari gugus tugas percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona Kota Mojokerto.
    Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik bakal memberikan teguran kepada pemilik cafe maupun warung kopi. Mengingat malam ini, Sabtu (9/5) adanya kegiatan Rapid Test bagi pengunjung. " Kita bakal layangkan surat teguran kepada mereka pemilik cafe dan jika esok hari tak menyediakan tempat cuci tangan bakal ada tindakan lanjutan," terangnya.
    Sementara itu, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto, Gaguk menuturkan jika mereka (pemilik cafe) dianjurkan segera menyediakan tempat mencuci tangan dan penerapan physical distancing.
    " Malam ini terlihat masih banyaknya pengunjung yang berasal dari luar kota bahkan dari kota yang berstatus zona merah. Dan antisipasi kita  seluruh pengunjung kita mintai tanda pengenal atau KTP untuk didata lebih lanjut," jelasnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini