-->

Sertijab Dua Kapolsek Baru, Minta Langsung Layani Masyarakat

23 April 2020, 10:25:00 PM WIB Last Updated 2020-04-23T15:25:25Z

Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung pimpin langsung upacara sertijab dan sumpah jabatan dua Kepala Polsek jajaran Polres Mojokerto, yakni Kapolsek Trowulan dan Sooko di lapangan Polres Mojokerto, Kamis (23/4).
Kompol Suhartono menyerahkan jabatannya kepada Kompol Subiyanto sebagai Kapolsek Trowulan baru. Sedangkan  AKP Buanis Yudo Haryono, menyerahkan kursi jabatan Kapolsek Sooko kepada AKP Amat SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polresta Mojokerto.
AKBP Feby menegaskan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan hari ini memilki tanggung jawab yang besar dihadapan masyarakat dan semua yang hadir menyaksikan prosesi ini. “Terlebih pertanggungjawaban kita terhadap Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar Kapolres.
” Saya mewakili keluarga besar Polres Mojokerto mengucapkan Terima kasih atas dedikasi Kompol Suhartono dan Buanis Yudo Haryono melaksanakan tugas selama ini. Dan kepada pejabat yang baru, Kompol Subiyanto dan AKP Amat SH agar segera bisa langsung bekerja untuk masyarakat dan meyesuaikan dengan dinamika tugas di Polres Mojokerto,” Jelasnya.
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati menambahkan jika upacara sertijab kali ini sedikit agak berbeda, karena seluruh peserta upacara sertijab ini mengenakan masker dan saling menjaga jarak aman mengingat wabah virus corona. “Ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar menjaga diri dari penyebaran covid-19,” ujarnya. (Rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+