-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pramuka Kwarcab Kota Mojokerto Gelar Penyemprotan Disinfektan

    01 April 2020, 11:52:00 AM WIB Last Updated 2020-04-01T04:52:42Z

    Anggota Pramuka Kwarcab Kota Mojokerto gelar penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum dan lingkungan warga Kota Mojokerto guna antisipasi penyebaran Virus Corona, Rabu (1/4).
    Bambang pramudiono ,MMT, Sekertaris Kwartir cabang pramuka kota mojokerto, mengatakan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat fasilitas umum, dan lingkungan secara berkelanjutan di wilayah kota mojokerto guna membantu pemerintah percepatan penanganan covid19, dengan harapan semoga wabah covid khususnya di kota mojokerto cepat tertangani dengan dukungan semua elemen masyarakat.
    " Untuk hari ini  sasaran kita diantaranya SDN Kranggan 3,4, SDN Prajurit Kulon 1,2,3, SDN Miji Komplek dan rumah warga di Lingkungan Miji," jelasnya.
    Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Kranggan 3 Kota Mojokerto, djimin, Spd, mengatakan pihak sekolah sangat berterima kasih atas kegiatan rekan rekan Pramuka Kota Mojokerto ini yg telah melakukan penyemprotan di lingkungan sekolah kami.
    " Harapan semoga siswa siswa kita bisa belajar kembali, dan semoga rekan rekan pramuka kota mojokerto diberikan kesehatan untuk mengemban misi kemanusiaan ini," tuturnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini