-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesan Binmas: Jaga Diri dan Pola Hidup Sehat

    18 April 2020, 10:45:00 AM WIB Last Updated 2020-04-18T03:45:14Z

    Polresta Mojokerto bagikan sembako dalam rangka Ops Aman Nusa II kepada Masyarakat yg terdampak Penyebaran Virus Corona (Covid 19), yakni abang becak dan Ojek Pangkalan di Stasiun Kereta Api Kota Mojokerto, Jumat (18/4).
    Kegiatan bagi sembako yang merupakan kegiatan Ops  Aman Nusa II itu langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota Iptu Anang Leo Afera SH, Sub Satgas Binmas Satgas Pencegahan dan Satgas Rehabilitasi dalam Ops Aman Nusa II mewakili Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH.
    Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Anang Leo Afera SH dan Ipda Karen, KBO Sat Binmas Polres Mojokerto Kota, menghimbau kepada abang becak dan abang ojek pangkalan di Stasiun untuk belajar dan memulai "Pola Hidup Bersih dan Sehat".
    " Kita menghimbau kepada mereka agar bisa menjaga diri, pola hidup sehat agar terhindar dari penularan penyebaran virus corona, karena banyak atau sering bertemu orang banyak. Dan Paket yg dibagikan Berupa Beras, Gula dan Mie Instan sebanyak 25 Paket Sembako," terangnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini