-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Physical Distancing, Sempat "usir" Pengunjung Pasar Modern

    18 April 2020, 7:21:00 AM WIB Last Updated 2020-04-18T00:21:20Z

    Patroli Physical Distancing Polsek Jetis Polresta Mojokerto malam ini, Jumat (18/4) dengan sasaran pada kondisi keamanan dan antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona di area perumahan yang terletak di desa maupun dusun.
    Patroli yang dipimpin Panit 1 Binmas Ipda HM Fauzi Polsek Jetis Polresta Mojokerto di Dusun Sawo dan Dusun Semanding Desa Sawo Kecamatan Jetis  Kabupaten Mojokerto. " Kegiatan ini merupakan menindaklanjuti Intruksi Presiden Jokowi dan tentang memutus mata rantai penyeberan Virus Corona," jelasnya.
    Patroli malam ini melibatkan 5 personil, daintaranya 4 anggota unit patroli dan bhabinkantibmas1 personil.
    Sementara itu, Kapolsek Jetis Polresta Mojokerto Kompol Subiyanto mengatakan jika kegiatan rutin ini diberlakukan, baik di perumahan, warung hingga beberapa tempat yang mengundang kerumunan massa.
    " Malam ini pihaknya patroli mengajak TNI dan fokopimca," tambahnya. Dengan patroli ini diharapkan situasi pandemi Corona bisa terputus dan bebas virus bagi masyarakat. Dan juga kunjungi pasar modern yang buka dan himbau untuk tak lama nongkong dan diminta pulang.
    " Masih banyak pasar modern buka, bahkan non stop dan juga terlihat banyak kerumunan, sehingga tindakan petugas untuk diminta pengunjung pulang," pungkasnya.(rey/lintasmojo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini