-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nih! Mekanisme Pendaftaran Online SMA Tamansiswa Kota Mojokerto

    06 April 2020, 1:36:00 PM WIB Last Updated 2020-04-06T06:36:35Z

    Masih maraknya wabah Virus Corona, SMA Tamansiswa Kota Mojokerto buka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 via online. Hanya klik http://gg.gg/PPDBSMATA2020 bisa langsung mendaftar.  Peserta didik baru yang sudah mendaftar via online akan mendapatkan notifikasi dan formulir yang bisa di cetak secara pdf.
    Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Kota Mojokerto, Ki Suradiyana mengatakan dengan pendaftaran secara online, agar calon peserta didik baru bisa mendaftar dari rumah. " untuk langkah-langkah mendaftar mekanismenya buka website kami di www.tamansiswamojokerto.com dan bisa juga di http://gg.gg/PPDBSMATA2020," jelasnya.
    Usai membuka link pendaftaran tersebut, calon peserta didik baru akan disuguhi tentang SMA Tamansiswa jalan Tamansiswa Kota Mojokerto, dari visi misi, jalur beasiswa hingga prestasi akademis maupun non akademis," tuturnya. Tak hanya online, Untuk pendaftaran peserta didik baru SMA Tamansiswa juga melayani offline. Artinya calon siswa bisa langsung mendaftar di sekolah.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini