-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kaum Wanita GBI Rock Mojokerto Bagikan 100 Nasi Bungkus Jelang Berbuka Puasa

    29 April 2020, 11:13:00 PM WIB Last Updated 2020-04-29T16:13:27Z


    Kaum wanita Gereja Bethel Indonesia (GBI) ROCK Mojokerto berbagi nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada tukang parkir, abang becak dan jasa angkut barang di sekitar gereja Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Rabu (29/4).
    Tyas Pitono, ketua kegiatan ini merupakan aksi sosial Paskah dan sore ini membagikan 100 nasi bungkus dan air mineral. Dan sebagai bentuk solidaritas di tengah pandemi Covid-19.
    " Nasi bungkus ini merupakan donasi dari gereja, pelayan gereja dan jemaat. Dengan bagikan nasi bungkus ini, kita bisa mengurangi beban masayarakat yang terkena dampak pandemi corona," jelasnya.
    Terpisah, Pdt Daniel Pingardi menjelaskan tak hanya bagikan nasi bungkus, GBI ROCK Mojokerto juga melakukan penyemprotan disetiap kelurahan se Kota Mojokerto dan memberikan alat dan obat penyemprotan kepada seluruh kelurahan.
    " Kita melalui program GEMPITA Peduli Covid19 ikut memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Mojokerto dengan penyemprotan disinfektan, semoga wilayah Kota Mojokerto khususnya terbebas dari virus corona," tambahnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini